Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Monday, January 12, 2009


HAPPY NEW YEAR 2009 to all..............!!

Tak terasa ujung tahun berlalu dan januari 2009 mulai bergulir, malam tahun baru seperti biasanya jadi moment untuk introspeksi diri bagi kita semua, termasuk saya. Momen pergantian tahun saya berada di Makassar. Kebetulan kalender banyak tanggal merah alias libur plus sabtu minggu jadinya bisa libur panjang. Alhamdulilah approval cuti di setujui sama boss. Jadilah aku terbang ke Makassar sekalian menghadiri penghelatan akbar pernikahan sobatku Tulhe di ujung tahun. Khusus untuk acara sakralnya Tulhe saya akan posting khusus.


Akhir kata malam tahun baru saya sama Irma, dan pitto ngelayap di Mall Panakukkang. Sorenya makan ubi goreng di rumah Irma. Rumah besar di Pelita Raya tersebut banyak menggoreskan kenangan masa lalu saat zaman kuliah dulu. Halaman rumahnya yang sekarang sudah tak lega dan luas karena sudah di tutup dan tak ada taman lagi pernah menjadi tempat nongkrong kami, merayakan ultah salah satu teman cowok ber nama Nurhadi Sassu Sang Ketua. Btw, menjelang pergantian tahun kami langsung kabur ke Mc Donald Mall MARI tempat ina bekerja bahkan pada saat orang lagi senang-senang sama keluarga , Ina harus dapat shift malam itu hingga esoknya pukul 06 pagi ( ini kayaknya penjajahan era baru ya..huhhh tks God saya masih kerja office hours..!) . di MC D lah kami jumpa jumpa sama teman se-gank . Indry sang pembasmi serangga bersama cowoknya dengan uniform army look…Tulhe sang pengantin baru ikut-ikutan lari dari rumah meninggalkan sang suami di rumah gabung sama kami-kami. Nur Hadi Sassu fotografer handal Fajar ikut gabung.

Laporan pandangan mata tahun baru di Makassar, mengingat tahun baru 2008 lalu saya merayakannya di Wisma Lasibuk lantai 3, Bahu Linkungan II Manado. Sangatlah beda tingkat keramaian dan kehebohan ya .Kembang api di seluruh kota. Sedang di Makassar saya hanya melihat kembang api di tempat tertentu saja. Pantai Losari dan beberapa Mall besar. Hmmm biasa saja …sedang di Manado tiap rumah semua bermain kembang api dari paling murah sampai jutaan rupiah. Bahkan saya sempat baca di sebuah harian pagi di Manado hotel baru yang baru launching menghabiskan hingga ratusan juta pada saat malam tahun baru hanya untuk pesta kembang api malam tahun baru.


Bayangkan ..uang ratusan habis di bakar bakar gitu aja.. he he he ..Manado oh Manado..!!!! Back to Makassar story….oh ya anyway tahun baru 2009 tak begitu berkesan bagiku.Faktor beberapa tena se-gank telah nikah jujur semua sudah berubah tak seindah dulu lagi. Faktor kesibukan diantara kami yang rata-rata semua sudah kerja dan tinggal beda kota juga jadi kendala utama. Ada yang stress , ada yang kurang bahagia dengan pernikahannya, ada yang stress pencarian jati diri yang sesungguhnya. Ada yang stress mencari pasangan hidupnya maklum ortu kami sudah memberi deadline….kayak kejar setoran saja wakakak…ya tahulan 2009 krisis global melanda dunia, krisis lain-lain juga ikut mewarnai. Ada yang addicted dengan rokok ya ada yang semakin gila dan aneh… itulah hidup…. Seperti kata sebuah lyric lagu nya PADI dalam judul “Semua tak Sama “
….Semua tak sama…..tak pernah sama.........
Intinya semua tak sama dengan yang dulu lagi…hikss………….
Sahabat-sahabatku kini banyak yang berubah…anyway thts Life ..!!!
..life oh life ohhh life ohh life…du,.du..du…..!!!
And pukul tiga pagi saya dan teman teman bubar pulang. Malam itu kami nginap di rumah Irma setelah 3 tahun lebih tak menginjak rumah itu. Pukul 11 pagi harinya saya pulang ke rumah....naik angkot ..PETE-PETE Makassar ..finally ….rasanya aneh juga karena seatnya menyamping beda dengan angkot MIKRO Manado yang super elegant dan shopisticated seat menghadap ke depan semua weleh weleh ...The END!


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: