Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Monday, January 12, 2009

yuhhuu happy moments!!

foto after wedding :-) cozy romantika!

oops finally!!


PERNIKAHANNYA INA

Ocober 2008 seminggu setelah lebaran idul fitri, A. Mastura Mustainah A Akib itulah nama lengkapnya ‘ina” si lincah berzodiac gemini, saya menganggapnya my twin sister karena lahirnya beda sehari sama dirikue….! Btw, dalam beberapa hal saya sangat mengagumi wanita tangguh ini. Jadi sopir kendaraan apa pun, roda berapa pun dia BISA hingga mobil box juga di bawanya. Pernah ngajar anak-anak bandel TK juga pernah jadi awal karirnya.Sabar amat sebagai seorang Gemini. Persamaannya dengan ku adalah kelincahannya dalam segala hal.Terutama tangan kami tak pernah diam. Bahkan sampai merusak barang he he.

Oh ya ternyata dalam takdirnya ina. Dia telah ditakdirkan menjadi ny. A. Irawan Saleh SE, salah satu teman kuliahnya ..dan teman kami juga sih… !sdah jodoh…sempat pacaran bertahun-tahun dan akhirnya mereka menikah. Untuk acara sakralnya ini juga saya rela memperpanjang cuti lebaranku hingga 2 minggu demi Ina. Beruntunglah kawan-kawanku yang nikah di hari libur, tanggal merah dan hari sabtu karena insya Allah saya akan coba bisa hadir . (oops tapi confirm dulu 6 bulan sebelumnya ya,.!)


Acara akad nikah diadakan di rumah ina,jalan Ade Irma Nasution. Rumah yang sering jadi tempat persinggahanku ketika masih kerja di Danamon dulu. Saat lelah dengan terik matahari siang yang begitu menyengat saya akan break di rumah itu… !
Oh ya acara Mapacci diadakan sehari sebelum akad nikah. Bersua dengan teman-teman SMANSA dan teman-teman kuliah. Paling seru saat acara resepsi di Gedung IMMIM Makassar . Saya sama indry sempat melarikan diri untuk ke bengkel ganti aki mobil Indry sementara teman-teman lain sudah apad foto-foto di pelaminan.btw, acara tak boleh berakhir tanpa saya foto bersama sang pengantin (see attch pic).


Melihat ina yang sekarang senantiasa bersama ira sang suami kemanapun jadinya doa untuk kebahagian mereka senantiasa terbesit. Ayo na…sudah lengkap toh hidup mu cess..so apalagi…pokoknya happy life till ever after lah..!!! THE END!


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: