Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Monday, December 20, 2010

Mirip sebuah judul film INDIA yang mempopulerkan Abhisek Bachchan beberapa tahun silam. Namun kata itulah yang cocok untuk aku dan rekan-rekan kantor yang sementara menjadi pengungsi dan kantor network kami yang memang kuakui lebih lega, parkiran luas namun jauh dari rumah.

Bulan Desember menjadi bulan kelabu bagi kami, entah mengapa banyak cobaan. Bbeerapa kabar duka dari rekan sekantor dan yang membuat kami jadi pengungsi untuk sementara dari tanggal 7 Desember - 20 Desember 2010. Karena suatu kejadian yang menyebabkan kantor kami tersegel police line selama dua minggu.

Jalur arah jalan yang berbeda tiap hari 22 km PP, parkiran lebih luas, meja makan besar dan TV layar besar !! foto copian lebih dekat dan lega.Tapi aku tetap merindukan kursi dan mejaku yang berantakan.

Sebuah pengalaman baru, dan akhirnya hari ini kami kembali ke kantor
dan hikmahnya ya silaturrahmi lebih akrab dengan rekan-rekan kantor network, tempat cuci mobil sisa di seblah kantor dan kunjungan ke dokter gigi langsung depan kantor he he ....!!

Memberikan arti sebuah kebebasan dan keamanan dalam bekerja ketika terikat atau tertekan rasanya hanya separuh nafas...!!

Hari ini MERDEKAAAAAAA!!!!!!!!!Back to work@my own hot chair !!


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: