Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Friday, March 5, 2010

Baru sebelas bulan berselang, masih tersimpan di dinding udangan farewell bos yang dulu dan gempita pesta kostum titel "Red Warrior" masih tersimpan rapi di memory.

Semalam bos yang di welcome kala itu farewell pindah ke Makassar, belum genap satu tahun. Di tempat yang sama dengan tema yang berbeda dan nuansa lebih sederhana. Army nite from Zero To Hero itulah temanya. Akh tak ada tetesan airmata seperti farewell sebelumnya yang selalu menghabiskan tissue.Entah ini farewell yang ke lima atau ke enam yang saya ikuti tahun ini.

Games nya paling sering mencari seratus ciuman dari seluruh undangan yang hadir dengan lipstik yang diberikan MC. Saya kebagian menyumbang. Serta tentunya ada selingan puisi dari staf dan menyanyi bareng sengan intermezo salah satu punggawa di kantor yang berada dibalik layar acara ini terjatuh dari panggung walau tak kelihatan karena jatuhnya di sisi kanan sedang timingnya saat seluruh staf Branch Manado naik dipanggung menyanyi lagu khusus untuk Bos "Karena kucinta Kau nya BCL" He he he , saya pun tak menyaksikan karena keasikan jingkrak beliau inisial HMS diberi julukan "Kaisar" beliau lupa kalau sudah dipinggir panggung. Bruuk jatuh!!! langsung berdiri cepat dan lari ke panggung. lucu pastinya jika direkam :-)

Bos Uya is the best!!!

Aneh tak ada tangisan lebay karena memang disetting melow, bukannya kami tak sedih bos Uya pergi, melainkan acara malam tadi lebih banyak fun nya. Walau tak segegap gempita dulu maklum setahun lalu welcome partynya dihadiri bos besar dan melibatkan tamu luar juga.

Yang paling dinanti adalah pemutaran video tribute to bos Uya yang berisikan profil beliau yang pindah dan komentar staf dan rekan Beliau. Lucu juga melihatnya.

Akh walau sempat aneh dengan kostumku yang seadanya "Its Ok " lah
sempat terbesit dibenak
Kapan farewell ku dan akankah diri ini akan dikenang dan dihormati seperti ini jika sudah hengkang dari kota Manado yang adem ini ? ( * sigh!!)

Kesan untuk Bos :
Beliau pekerja keras dan pantang menyerah,Leadershipnya sangat bagus, bersinar walau usia masih sangat muda!Salut!!Patut diteladani :-)
C u at the TOP sir!!!


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: