Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Saturday, February 27, 2010

Dengan bangganya ku menghitung bekas cap imigrasi di passportku..hm lumayan sdh enam kali di cap bukan berarti sudah mengunjungi 6 negara loh!!



Setiap mau berangkat keluar pihak imigrasi RI akan mencap sekali demikian juga kalau sudah kembali.setiap mau masuk ke negara lain akan di cap lagi di kantor imigrasi dan setelah keluar juga.begitu seterusnya. Jadi enam kali berarti cross 3 country termasuk Indonesia.



Dan ribet juga sih setiap menjelang masuk ke sebuah negara isi form dulu nanti di sobek sebagian dan sisanya jangan hilang karena harus di balikin lagi saat keluar dari negara tersebut lalu passport anda di cap, bentuk capnya beda-beda tergantung negaranya.


Yang paling ribet ketika bolak balik imigrasi Malaysia-Singapore !!Grasak-Grusuk semua diperiksa dan pertanyaan merendahkan NKRI, maklum kalau di Malaysia masalah TKI Indonesia yang sangat rawan jadi biarpun kita ini turis yang berkunjung ke Malaysia selalu dicurigai akan tinggal lama dan akan jadi sampah di negara tersebut...huhhh!!!
Teringat pertanyaan bodoh petugas imigrasi Malaysia ketika menyebrang dari Singapore..
"U have the ticket for back to Indonesia"?...Tanya si pemuda imigrasi..
"Offcourse here u wanna see, I'm here for holiday trip!!Tourist!!" Jawabku tegas!!!

Miris juga si orang Indonesia di negara itu kadang direndahkan!!

Ya begitulah sedikit kisah tentang passpor dan imigrasi...
Btw, halamannya masih tebal nih..
Next destination waiting in line...!!
Ayo penuhi cap si passport hijau..!!!

Let's rock the world!!!

Powered by Telkomsel BlackBerry®


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: