Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Saturday, February 13, 2010

Hari sabtu, biasanya waktu bersantai bagi yang sudah berkeluarga memaksimalkan kualitas waktu bersama istri/suami/anak..

Nah bagi yang single seperti saya sabtu biasanya lebih suka ke kantor atau di kost-an bereskan yang terbongkar selama lima hari walau tak pernah tak pernah serapi yang kuidamkan!!

Sabtu ini, hujan deras ada janjian mensupport partner kerja untuk presentasi di sebuah lembaga pendidikan di luar kota dekat bandara ( sekitar 27 km )

Seperti biasa ritual pagi, juice buah apple, wortel, sunkist, sarapan roti lapis keju dan susu kedelai ( sarapan sehat kumulai sejak awal tahun 2010) serta olahraga yoga 13 gerakan sekitar 1 jam.

Karena banyak lagi ritual lain yang mesti dilakukan akhirnya baru meninggalkan rumah jam 10;30, langsung ke rumah baru teman yang tak terlalu jauh untuk jemput ternyata saya nyasar naik ke gunung.untunglah ada HP jadi bisa komunikasi.akhirnya kami ke kantor untuk menunggu waktu presentasi ditentukan oleh pihak lembaga pendidikan tadi.

Jam 3 sore ternyata mereka telpon bahwa presentasi jadi, akhirnya akupun dengan segenap jiwa raga membantu kami meluncur keluar kota ke kampus lembaga tersebut , 20 menit saya sudah parkir cantik dihalamab fakultas tiba-tiba ada telpon memberitahu bahwa acara ternyata di sebuah hotel di luar kota!!

Serasa mau marah dan mengamuk ke rekan kerjaku, sudah sampai baru diberitahu, jarak tempuh sejauh ini dan saya harus kembali ke kota dan ke resort tadi.

Antara dedikasi ke perusahaan ( support bantu rekan kerja ), emosi ( capek bawa kendaraan dan waktu malam mingguan tersiakan), teamwork ke rekan kerja ternyata mendominasi, (tumben biasanya saya sudah mengamuk). Dengan penuh senyum dipaksakan ku tancap gas putar haluan kembali ke resort.

Kucoba ikhlas dan ya 51 km tertera di KM hm itulah jarak tempuhku dari rumah sampe ke resort ini.Tiba di resort ini jam 3.seyogyanya tak akan selama ini kami terabaikan dan belum juga presentasi.

Saya mulai muak, untunglah dedikasi ke perusahaan tempat sy bernaung saat ini masih mendominasi sehingga rasa kesal masih bisa tertahan. Terduduk memandangi view taman serta senja penuh kabut dan sesekali mengambil nafas dan whossah!!!

Merunut nilai hari ini sudah 2 x kesalahan fatal, alamat pertama karena info dari pemilik rumah kurang maksimal, yang kedua itu sangat fatal dari Person In Contact di lembaga pendidikan tadi.
Kesal dan dongkol luar biasa menggema dalam hati.

Tapi mau marah juga tidak membuat waktu dan tenaga yang tersia akan kembali.

Ok ku masih menunggu kuberi deadline beberapa saat lagi jika tak kunjung rekan kerjaku diberi kesempatan then pulang.

Gini aja kok repot!!!
Hidup jangan dibuat susah..
Keep It Simple!!



Powered by Telkomsel BlackBerry®


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: