Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Wednesday, June 4, 2008

langsung to the point saja sebelum saya lupa menuliskannya soalnya kadang lupa dengan bergulirnya hari....minggu lalu k ilo seniorku dan rekan seperjuangan di Danamon ada di Manado kunjungan kerja, suit2!so hebat dia sekarang ya audit sana-sini sampai ke Bitung, Tomohon dll !!!jadi janjian ketemuan. detailnya gini aja minggu ini saya describe langsung yah

1. Jumat Malam jalan-jalan dan hang out bareng sm mb thya yang wajib ditraktir Total di Cafe Excelso sm Memey dan Libra( masih rangkaina ultahku). Berlanjut ke Mantos lihat Mantos Idol dan berakhir dengan belanja voucher hadiah Memey (pemenang badminton cup telkomsel) kami bantu habiskan dengan berusaha memebelanjakannya sesuai budget ternyata lebih juga :-D
wah yang jadi tukang dorong troly si Libra oops maafkan kami yah...

2. Sabtunya saya janjian sm k Ilo soalnya sudah BT dia tinggal di hotelnya tidak ada teman sebagi tuan rumah di kota ini mana rasa setia kawanku, aku ajaklah dia ke Mantso ku kenalkan sm kawan2 kantor dan kasihan juga sih jadi korban bawa troly juga di hypermart sampe beli kasur segala sama se gank Lasibuk termasuk Yakuza mimi.. ! berpindah ke Mega Mall cafe Excelso k Ilo pamit mungkin merasa risih dengan teman-teman saya jadi merasa berdosa juga.....

3. siang hari selasa yang sibuk ada undangan dari Bank Sulut Ultah di MCC malamnya akh babe'(Manager grapari kami tercinta) mendelegasikan tugas itu padaku untuk mewakili Beliau... wah..pusing jadinya cari partner nih, setelah mndengarkan ceramah uztad selasa sore saya grasak grusuk telpon ..orang untuk nemani..ya si A sibuk urus BTS, Si B sibuk dengan grup photografernya si C janjian sm temannya wah padahal aku sudah booking om Hamdy driver kami untuk antar saya kesana!sebbel juga sih telpon orang India katanya tidak suka tampil di publik..ha.ha..emangnya dia artis apa..!so.. i decided to call k Ilo..gayung bersambut untuk menebus kesalahnku kemarin tidak total men-entertainnya.Akhirnya jam 8 saya jemput dia di hotel Formosa langsung otw ke MCC, ternyata sampai disana udah full, kesan pesta ultah bank terkemuka rasanya tidak wah lagi, undangan terlalu banyak.sempat kecewa juga sih akhirnay cuman duduk 15 menit kami lebih banyak cerita dan curhat jadul kami memutuskan pulang saja dan cari tampat lain di jalan keluar sempat ketemu petinggi-petinggi Bank Sulut lumayan jadinya kan datang gak rugi!Langsung pamit meluncur ke Mega Mall.jam 9 teng si Yani SPV di Cafe Excelso sudah mau tutup tapi aku maksa last order kami menghabiskan waktu bertiga sama om Hamdy sambil menikmati hot chocolate.Jam 10 Mall sudah mau tutup terpaksa harus pulang, kami antar k Ilo pulang dan aku pulang juga ke kost.Mission accomplished dat nite!!!

3. Rabu sore chatting dengan si Indian Man akhirnya dia mau juga antarkan snack yang dijanjikan ke kantor, jadwal less photoshop malam itu batal gara-gara lantai 3 dipakai meeting sama boss dan rekan-rekan dealer soal event ultah tsel pekan depan..kasihan my mentor sudah menunggu lama, teaksa kubujuk beliau untuk pindahkan ke besok saja jadwalnya. Sorenya aku siap-siap menunggu indian man coming to grapari.Jam 7 pm Hiromi Oghihara sudah BT nunggu dibawah sambil tiduran dan Ratu ular .Akhirnya setelah di guide lewat telpon si ganteng ini datang juga dengan mobil Avansa Silvernya . ayo, mau jalan-jalan?oops ternyata dia bilang ok..wah syok juga aku langsung kaget aku naik ini? he said ok..!so aku balik lagi konfiramsi ke Mimi and mb Thya soal planning kami next ok..so aku dan dia langsung meluncur jalan-naik mobil entah kemana, awalnya dia cuman mau lihat crowd city katanya aku antar dia ke Showroom Subaru katanya mau lihat-lihat mobi. putar-putar nyasar akhirnya sepakat ke Cafe Oh La-La di Mega Mall ...sampai disana Mimi datang kami pun berempat jadinya. Kuperkenalkanlah Mimi, dan cerita berlanjut soal kerjaan dan dalam hati saya tertawa terus mengingat perbedaan bahasa keduanya. Mimi yang selalu tampil apa adanya kebingungan mendengar aksen English ke India-India-an.. seru juga, hingga percakapan terakhir proses permintaan pencarian calon jodoh berkebangsaan China !..akhir kata nasibku pasti ditinggal lagi oleh anak-anak ini.Keduanya pamit dengan alasan ada urgent !Tak lama berselang my mgr datang minta materai ( urgent juga mau tandatangani sesuatu dan materei tak ada!my side job also jadi tukang materei memang di kantor:-D!) akhirnya karena sudah habis tema pembicaraan & kaku sekali serta sudah telat kami pulang, dia antar pulang sampai ke kost! he also paid the bills again he.he.katanya next tym my turn padahal sudah 2 x !e ' kasi.. mageratta ladde uwita iyye siddie... matanre...makkadama..ilalang atikku... E Puang mageratta ledda kasi iye yoloku...! !mamuarega anka to matu turunakku makkoro!:-)... oh ya snack India nya keras, mirip ubi goreng yang di iris2 kecil dan baunya sangat manyengat, dan pedis....sekali...!Terima Kasih untuk yang kasi jauh-jauh dibawa dari India :-) oh ya tambahan juga untuk report minggu ini mimi kembali dari tour Eropanya bawa oleh tas samsonet dan topi bertuliskan Paris.. thnx to Mimi dan saya baru tahu kalo harga barang-itu sampai ratusan ribu hiks..thnx Mimi...
itulah report my bz week day after day !! semoga bisa posting foto ya..:-)


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: