Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Tuesday, May 28, 2013

Alhamdulilah untuk usia yang kini bertambah alias jatah di bumi ini pastinya berkurang setahun. Tak ada  yang istimewa sih, sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Kecuali ulang tahun saya tahun lalu kan dirayakan di dua negare *ceilleeehhhh !!!



Kalau tahun ini ya tak ada istimewa, tapi perjalanan hidupku tetap berwarna saya bisa rangkum sbb:
  1. Dapat buku jatah dari kantor, ya pastinya buku pengembangan diri judulnya gak jauh lah dari mencintai pekerjaanmu ya tahu aja orang-orang HR kalau saya mulai jenuh dengan rutinitias tahunanku yang kadang mulai membuat otak serasa ciut!
  2. Traktiran tahun ini beralih dengan menelpon teman yang jago buat makanan khas daerah sini "Kapurung" aku pesan porsi 20 orang satu termos dan diantarkan pakai kurir yang pernah saya ceritakan disini. Layanan cepat sampai ditujuan dan dalam satu jam habis deh! Ya memang tak mewah karena memang budget untuk makan di resto mewah tak ada. Budget fokus pada lain hal.Jadi untuk para teman-teman terima apa adanya ya. Lagi mengencangkan ikat pinggang terserah orang lain bilang saya "Medit" ahahhah!!!
  3. Hadiah? tak pernah berharap lebih pada manusia manapun,saya selalu percaya pada diri sendiri untuk memberikan hadiah pada diri sendiri. Kalau mau dihitung banyak lah hadiah untuk diri sendiri, spa, beli travel bag dan beberapa barang baru *moduspembelajaan! oh ya tapi yang paling dahsyat adalah investasi property yang baru bayar booking fee itu hihi property nya rumah murah sekali dan cicilan ringan hitung-hitung investasi nanti kalau harga naik bisa jual dan satu lagi impian lama pengen punya apartment biarpun cuma type studio. Untuk disewakan pastinya dan tempat rekreasi juga kan apartementnya full fasilitas!! semoga semua lancar ya. Itu semua adalah hadiah terhebat dalam sejarah hidupku! Walau semua murni kerja keras sendiri dan pastinya atas izin dari yang diatas. Semoga semakin dibukakan pintu rezeki lain untuk bisa bayar cicilannya atau langsung cash..amiin............
  4. Lulus seleksi kedua test untuk program ibadah dinas rohani, walaupun masih ada dua seleksi lanjutan namun rasanya ini juga berkah, tahun lalu aku gagal di tahap kedua ini dan tahun ini lulus, berkat bantuan teman-teman kantor juga pastinya. Nah minggu ini akan test wawancara, semoga dimudahkan jalannya. Cita-cita mau berhaji bersama ibu atau suami nantinya jika diberi jodoh segera apalagi kalau jatah gratis dari kantor .
  5. Kalau gagal ujian TOEFL test beasiswa ke luar negeri aku anggap sebagai hadiah juga kok, ada hikmah tertunda tahun depan  biar lebih siap lagi kok.
  6. Dapat SIM A & C langsung keduanya, urus sendiri semuanya lewat jalur murni dan syah tanpa calo, butuh waktu 1 jam lebih untuk mendapatkannya pembayaran resmi untuk perpanjangan SIM A 80 ribu saja dan SIM C hanya 75 ribu saja ditambah pemeriksaan kesehatan 35 ribu ( sebenarnya tak diperiksa cuma masuk loket dan dapat tambahan kertas dan dimintai duit ). Yang lama saat menunggu entry data lalu masuk foto dan menunggu SIM Jadi. ya jadi total untuk kedua SIM 175 ribu rupiah ya anggaplah hadiah ulang tahun untukku walau tak satupun bagian entry datapun tak melihat tanggal hari jadiku sama dengan hari ini *cupcupcup!!! berharap dapat kejutan karena berultah kayak beberapa sms yang masuk dari butik busana muslim yang memberi saya disc 20 % selama seminggu ini dan pastinya saya dapat sms selamat dari Finance tempat saya mencicil kendaraan yang hampir lunas itu. Oh ya as info 5 tahun lalu SIM A ku dapatkan di Manado dengan waktu 5 menit tanpa bayar sepeserpun karena langsung di disposisi bos polisi terkait kenal sama bos nya yang kebetulan ada kerjasama dengan kami. Dan dibuatnya juga pas hari ulang tahun saya. Bangga donk,kalo hari ini saya lebih bangga lagi, pantang pungli walau mesti korban waktu sedikit! 
  7. Dapat jatah ikut seminar 'Account Management" walaupun cuma 2 jam terakhir karena saya terlambat yang diadakan Markplus, jatah kantor sih, tapi yang terserap cuma sedikit dan sebenarnya saya juga sudah bosan training atau mungkin "Malas" saja kali ya.. 
  8. Berakhir dengan makan pizza dengan adikku King! 
Ya tak ada kue tart dan segala macamnya, dan tak pernah berharap kado kecuali kado doa serta kado untuk diri sendiri!

Happy Birth day to me, myself and I
Keep shining 'sunshine'!!
and rock the world .........................................


Makassar, May 28th 2013 !!!!
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: