Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Friday, October 5, 2012

Istilah kerennya GMC atau General Medical Check Up, sebenarnya kegiatan ini wajib dilakukan tiap tahun, namun karena beberapa faktor saya malas melakukannya.

Nah niatan dari awal tahun sudah bulat mau melakukan GMC karena sebenarnya kami ada tunjangan kesehatan dari perusahaan setiap tahun yang bisa di manfaatkan, nah alasan terberatnya sih malas karena merasa diri fit dan malas saja. Maka penundaan itu terus terjadi hingga kemarin akhirnya terlaksana.

Terakhir saya melakukan GMC ini 2007 wow itu sudah 5 tahun lalu..
Salah satu faktor yang akhirnya membuat saya tiba tiba ke klinik kesehatan karena 3 hari lalu seorang rekan kantor senior yang berumur 30-an yang kelihatan lincah, aktif, sehat tiba-tiba kena anfal dan pecah pembuluh darah di otak dan tak sadarkan diri sampai harus dilakukan operasi di otak.
Hingga saat ini kawan kami itu sudah siuman namun baru tahap membuka mata.Beliau kena hipertensi dan akhirnya seperti ini.

Kita tak pernah tahu kalau tak memeriksakan diri.Saya merasa fit dengan main tennis 2x seminggu dan bersepeda di hari minggu pun tak mesti malas melakukan medical check up.

So far alhamdulilah saya sehat, tak ada keluhan berarti, mereka mengambil darah dari kedua tangan, air seni, feces, pemeriksaan EKG, USG ( kayak pemeriksaan ibu hamil yang mau tahu jenis kelamin anaknya) dan banyak lagi.Saya menghabiskan 5 jam dari jam 9 :00 pgi hingga siang jam 13.00

Ada kata indah yang saya garis bawahi dari klinik itu
"Health is not everything but everything is nothing without health"

Sepenggal kalimat yang penuh makna tentang pentingnya kesehatan!

Jadi yuk mari hidup sehat biar bisa nikmati hidup yang singkat ini!

Powered by Telkomsel BlackBerry®
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: