Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Friday, July 20, 2012

I already have blog since 2008 got inspired by my Indians friend which wrote blog since he is universityhood, so from here i can trace his past life and somehow from what people write in his/her blog mostly i can frame the real character in his real life. untuk blog ku ini aku bakalan campur dengan bahasa Indonesia, untuk blog satunya akan tetap berbahasa Inggris, bukannnya sok gaya-gayaan atau mau dikata ya, melainkan saya punya banyak rekans ( ciee ) dari luar negeri dan juga mau mengasah bahasa inggris saya yang semakin hari semakin tumpul, bayangkan belajar cuma dari sekolah berinteraksi dengan orang Indonesia dan walaupun saya tetap berusaha untuk mengasah keterampilan dengan ber skype-an dengan teman-teman dari luar negeri tiap hari, terima kasih untuk teknologi yang telah membuat dunia semakin kecil. Sudah hampir satu repelita meninggalkan bangku kuliah dan dunia les,jadinya berkutat dengan dunia kerja hampir 7 tahun, bekerja di dunia industri telekomunikasi 5 tahun 2 bulan, banyak hal yang saya dapat, alhamdulilah ^_^ , berkah materi cukup lah dan banyak trip dan tentunya saya juga sudah bisa traveling ke luar negeri mengejar impian-impian saya yang tertunda di masa kanak-kanak. Kerajinan saya memosting tulisan singkat semakin bertambah akhir akhir ini sejak saya bisa posting dari device mobile alias HP smartphone saya, menjiplak kawan yang saya jadikan role model ketika menemui hal unik di kesehariannya membuat saya juga suka melakukan hal yang sama walaupun mungkin tak ada lagi yang baca blog saya, ada rasa bangga ketika bisa memposting, serasa perasaan dahaga saya terobati oleh seteguk air putih, that's how i feel everytime i doing post :-) Beberapa blog yang saya suka buka ketika lagi suntuk akhir-akhir ini masalah visa, international marriage dll, dari situ saya dapat sebuah blog Bunny's family yang sangat menginspirasi saya, penulisnya wanita karier yang hobinya terbang-terbang yang kemudian resign dan jadi housewife namun hidup long distance sama keluarganya namun warna -warna kehidupan yang dia alamai ditumpahin ke blognya dengan bahasa yang jenaka, hidupnya seru deh ^_^ Dengan ini sesibuk-sibuk nya diriku aku akan terus memposting, setidaknya saya bisa menghibur yang baca blog ini dengan fakta keseharian saya, hidup saya pun sebenarnya penuh warna tiap hari, ketemu banyak orang dengan latar belakang yang macam-macam dan tentunya komplaint yang macam-macam, berusaha melayani mereka sepenuh hati walau kadang gondok dengan keruwetan tingkat tinggi tiap hari. Saya sebenarnya punya impian " working from home" someday dan make money from blog, so saya mau mulai menata kembali blog ku, saya create satu lagi blog untuk yang lebih spesifikasi ke my next step life, ini bakalan seru lagi dan saya akan coba komersilkan mau less blogger dan lebih profesional, pengennya gabung dikomunitas blogger di Makassar cuma setiap kali ada event di kantorku yang kebetulan mewadahi mereka, faktor kerjaanku yang negjelimet selalu jadi hambatan. From today will do it! noted my word ^_^ keep reading
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: