Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Sunday, February 8, 2009

Ohhhhh ngilu, mulut terasa aneh, bibir bengkak, susah mengunyah.Lengkaplah semua penderitaan yang terasa di hari pertama pasang Brace alias bracket alias Ortho atau bahasa merakyatnya kawat gigi. Setelah keinginan untuk sedikit merapikan gigi tertunda sejak empat tahun lalu akibat krisis moneter pribadi alias tak mampu, bisanya cuman yang non permanent di sepupu saya yang kebetulan calon dokter gigi waktu itu. Ku jadi kelinci percobaanya dengan harga terjangkau kantong mahasiswa .hari ini dengan keberanian penuh bersama rekan kantorku saya tempat praktek dokter gigi kami. Hari minggu kami order khusus untuk buka praktek buat kami. Secara kami adalah pelanggan VIP he he he bayangkan sekantor yang pasang Brace empat bahkan ada tambahan satu lagi. Wah keuntungan kan buat dokternya.Ruar biasa..lkan aku bisa jadi PIC yang baik lol.

Oh ya kembali ke ceritaku hari ini jam 9 pagi kami keluar kost, cari taksi di kota Manado ini tak seperti kota lainnya. Bayangkan kami telpon nomor call centre taksi yang Cuma beberapa unit, tak ada yang angkat ..wakakakkk..lucu kan..terpaksa naik angkot.nah proses pemasangan pertama kali sekitar satu jam, rasa aneh saja soalnya dalam mulut ada besi metal he he. Ya sedikit dower deh bibir its OK..kata dokter cantik itu mahall..uhhh benar juga sih.,, aku pilih karet pengait kawat yang warna merah ...warna branding .he he he………(huh masih juga promosi dasar otak marketing!)
Seharian rasa aneh mulutku, tapi makan tetap jalan loh, biar kata gigi ngilu., yaaah sudah pernah terbiasa tahun 2004 saya ingat pernah pasang kawat temporary bagian atas dengan bentuk huruf S hanya beberapa bulan kawatnya patah.Secara gigiku kuat sekali. Percaya atau tidak..sepupuku yang dokter gigi waktu itu masih calon..dokter …tak bisa cabut gigiku padahal sudah pakai alat. Saya pun pulang dengan merintih kesakitan dan berjanji tak akan melakukan pemasangan kawat lagi.Trauma ..!Sejak itu saya tahu bahwa gigiku yang masih utuh dan lengkap ini sangatlah kuat dan kokoh walaupun warnanya tak seputih gigi peng-iklan pasta gigi di TV namun kata dokter memang dari genetik.so untuk diputihkan seputih warna kain kafan itu tak mungkin lagi.Jangan percaya iklan…Teriak dokternya..!

Nah mulai deh sekarang perjuangan beradaptasi dengan kawat ini. Masih terasa sakit dan ngilu, terutama saat makan, oh ya tadi sore sempat makan roti yang ternyata dipenuhi semut merah.Saya tak melihat adanya mahluk melata itu berkerumun di rotiku. Alhasil bibirku bengkak sebagian jadinya. Salah satu resolusi lama tercapai akhirnya...mantafff fufufufu!!


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: