Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Thursday, October 9, 2008

RAMADHAN 1428 H
Saya melewatinya di Manado, tempat ku berlabuh di kota paling ujung utara Sulawesi …sahur bersama di atas lantai 3 kost-kost-an wisma lasibuk dengan supported k Erwin sebgai juru masak dan memey juru cobe-cobe dan saya bagian washing and clean up gitu!! Istilah kerennya clean up division kami cuma ber 3 waktu itu………………..tarwih juga cuma awal ramadhan rajin….nah bedanya cuti cuman 2 hari itu pun curi 1 hari saja, sedihnya sempat nangis minta cuti sama boss …hiks,,,,,!! Ied tetap dikampung halaman
Dan tak ada yang special…tahun lalu yang jelas lebaran pertama jauh diluar dan jauh dari orang tua , lintas propinsi dari ujung ke ujung ………….sedih juga!!!!!!!!!!!
RAMADHAN 1429 h
Saya tetap melewatinya di Manado sampai hari ke 25 dan untung tahun ini cuti nya panjang sampe 15 hari..keajaiban pemirsa……….soalnya ina mo merid ..sobatku…….wajib tetap tinggal untuk menghadiri acara hajatan terheboh di gank kami…Beliau lah pembuka pernikahan diantara kami….semoga segera menyusul lainnya..aminnnnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!! trus ramadhan kali ini yang beda adalah hmm aku tetap beli baju baru hihihi di detik detik akhir yang special lah, uang ribuan lembaran baru tetap ada dan jumpa kawan-kawan SD walau hanya beberapa orang yang tersisa…..ya as usual tak ada yang special, kunjungan tahunan , silaturahmi ke kampung kakek di seberang tak sempa dilakoni tante-tanteku ternyata banyak menungguku, maklum cuaca puanass sekali…kue setiap tahun hampir sama, ada buras dan opor ayam dan makana n kering lainnya……………seprti biasa Hari H dapat kunjungan local, serbuan anak-anak mberharap uang “matto” seribuan…dan esoknya tante luar kota esoknya lagi dan esoknya lagi………………….gitu deh…H+3 balik ke Makasar seminggu menggila, reuni teman-teman sibuk shopping sama keluarga maklum sebelum lebaran ………….jumpa-jumpa rekan-rekan kantor lama “Danamon” , Round n round to Mall,….yah akhirnya rasa bangkrut juga………………minggu depan balik Manado untuk krja lagi dan mulai membenahi kehidupan keuanganku yang sudah morat-marit pasca lebaran untuk krhidupan yang lebih cerah tahun depan demi berbagai tujuan keuangan yan belum tercapai……….KERAS hidup cesss!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: