Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Friday, November 26, 2010

Pagi ini bertekad mau coba perawatan sendiri, lebih irit di kantong, budget "beauty parlour" bikin kantong kering :'(

Pagi-pagi bangun walau sedikit telat, beres-beres kamar kost yang tiap hari dibersihkan tapi tetap saja hancur dalam beberapa jam

.

1. Rambut, masker-an sendiri, busyet hasilnya saya sudah lapar sekali.Butuh tenaga besar untuk mijat kepala sendiri, bolehlah ke salon sebulan sekali aja sisa maskeran sendiri 3 minggu sisanya.

2. Masker muka, tenaga tidak terlalu banyak terkuras lumayan daripada sekali ke house of beauty bisa habis 1 digit dengan berbagai nama-nama aneh yang dipaketkan. Mereka pikir uang dipungut aja di jalanan! (Dendam sama dokter nya asal rekomendasi ini -itu!(Sapa suruh ke house of beauty!)

3 Masker Mata, aduh kantung mata jadi kayak mata panda, gara-gara selalu tidur terlalu larut!saya pernah ingat disalah satu beauty centre masker mata aja bisa habiskan ratusan ribu.Cuma enak beberapa menit he he.

4. Olahraga pakai alat Jyoga ku, harusnya tiap hari sih, tapi karena padat jadwal tiap harinya ya kadang cuma 3x seminggu total menggunakannya kali ini saya duduk sembari maskeran dari atas kebawah sembari putar lagu favorit di I phone terus nulis blog dari  prikitiuw!!!! Gaya generasi indonesia era gadget dan tak lupa merawat diri dan tentunya olahraga.. alias keseimbangan hidup !!( Tidak nyambung ya!)

5 Luluran, ohhhh ini yang paling berat...luluran bisa menghabiskan seluruh tenaga yang ada.Makanya sebelumnya saya biasa makan dulu. Makanya saya putuskan untuk yang satu ini kayaknya perlu orang deh, mesti sekali satu bulan atau dua bulan sekali boleh ke salon deh di lulur.Biar kulitnya tetap kinclong.

6. Air belt Massangerku tetap setia memijat sembari melakukan semua ini, otomatis 15 menit off artinya maskeran nya sudah kelar juga sisa dibilas deh.

Semuanya menghabiskan waktu tidak sampai satu jam dengan persiapannya.

Waktunya bilas-bilasan.

This is it ( Gaya Farah Queen!)
Being a girl/woman is expensive from up head to toe !!
OMG!!!
Jadi harus pintar-pintar nih merawat diri.

Salam beauty + Have a great week end and happy birthday to My Bro today "luv u full always"


Powered by Telkomsel BlackBerry®


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: