Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Saturday, January 23, 2010

Kaget melihat tema postinganku kali ini?!! Hm pagi sabtu cerah Manado hari ini, karena sudah beberapa minggu Xilvero-ku sudah kotor tak pernah di cuci, niat ke carwash jam 10:30 am langsung tancap gas ke salon mobil yang rada jauh dari kost-an.

Terperanjat karean saya dapat antrian ke 6, bayangkan saja 1 mobil 45 menit jadi saya harus "Menunggu" karena sudah putus asa saya nekat antri.

Fasilitas ruang tunggu ternyata tidak mengeceawakan ada Wifi, warnet, Lounge sederhana dengan TV.Sayang saya lupa bawa netbook.

Dari majalah rumah, fengshui, harian kriminal, koran terbaru semua saya sudah baca, TV sudah ganti-ganti channel.

Nah saya shock tiba-tiba dapat Majalah Femina edisi 30 tanggal 4 Agustus 1988 harga masih Rp.2000.

OMG!!foto cover depannya model tahun 80-an bernama Gladys he he (siapa ya?) Buka lembaran berikut ada iklan suplemen merk terkenal yang modelnya "Vina Panduwinata" mudah dengan rambut keriting hihihi, next page artikel berisi kisah-kisah seleb tergress masa itu,22 tahun lalu huhh ada Ongky si Boy dengan foto ter gress nya, Indra Lesmana!
Ada iklan susu ibu hamil nya "Minati Atmangera", ada artikel Rudy Hadisuwarno dengan potongan rambut jaman dulunya.

Iklan mie instant yang dari dulu tersohor sampai sekarang tetap favoritku "Indomie" rasa kari ayam ternyata gambar design bungkusnya tidak berubah loh dari 22 tahun lalu.

Ada iklan baju batik ternama dengan model pria-pria berkumis hihi rada norak bila dibanding iklan zaman sekarang..

Yang saya masih heran, kok majalah jadul usia 22 tahun ini masih ada di tumpukan paling bawah majalah di meja sofa VIP ruang tunggu tempat cuci mobil ternama ya!bentuknya masih utuh ternyata masih ada majalah yang awet setua ini kok nyasar disini..

Ada-ada saja pengelola tempat ini...Majalah usia 22 tahun ini sekarang harganya puluhan kali lipat ya..hebat masih bertahan sampai sekarang...

Melihat masa lalu di masa sekarang "amazing"!!(Nostalgia mode on*)

Powered by Telkomsel BlackBerry®


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: