Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Monday, August 17, 2009









Umbul-umbul ada dimana-mana

salah satu venuw Manado EXPO "Sail Bunaken"

Salah satu event interantional yang dihelat oleh pemerintah Sulut dari tanggal 12-20 Agustus 2009.rangkaian kegiatan maritim ini
meliputi, tall ship parade alias parade kapal bertiang tinggi, Manado Expo atau pameran budaya and festival yang dihelat di Lapangan Basket Mega Mas, Yacth Rally, Carnivals, Parade, Guinness book World record for diving and berbagai atraksi internasional lainnya.


Pemandangan kota mulai go international lagi. Tempat hiburan mulai terasa nuansa internasionalnya dengan pemasangan bendera negara-negara dunia yang dipajang diberbagai tempat-tempat umum, seperti rumah makan,restoran, hotel, cafe dll.

Pusat perhelatan acara di DKP Bitung, selat lembeh untuk tempat berlabuhnya yatch dari berbagai negara dan Teluk Manado tepatnya di Tugu Bobocha.Sepanjang teluk Manado beberapa kapal perang Indonesia bersandar dan helikopter bergemuruh silih berganti, demikian juga atraksi pesawat tempur Angkatan Udara yang jadi pemandangan unik selama acara ini.
Pemandangan Selat Lembeh tempat Yatch dari luar negeri bersandar untuk ikut parade Sail Bunaken!


Di beberapa sudut kota juga ada pameran. Parade 17 Agustusan juga semakin memeriahkan suasana.

Tanggal 16 Agustus 2009 Indonesia khususnya Manado telah dilaksanakan pemecahan rekord dunia penyelam terbanyak yang melakukan diving bersama 2818 divers yang berasala dari berbagai daerah di Indonesia termasuk beberapa negara di dunia turut bepartisipasi, berpusat di Tugu Bobocha dan sepanjang pantai Malalayang.
Kemudian pada tanggal 17 Agustus, bertepatan dengan di hari kemerdekaan RI, diadakan upacara bendera dibawah dasar laut kedalaman 30 meter dengan memecahkan rekord dunia juga sebanyak 2470 divers selama 29 menit.Sedangkan di Bitung juga berlangsung Yatch Rally, yaitu sebanyak 36 Yatch alias kapal pesiar mewah yang
hadir dari berbagai negara antara lain Australia, Belanda, USA, Thailand. Kapal pesiar mewah ini akan ikut berparade dan akan melintas di Teluk Manado pada tanggal 19 Agustus 2009.

Sailing Pass di Teluk Manado 19 Agustus 2009 diikuti 23 Kapal Perang dari berbagai negara

Bukan cuma Yatch tapi kapal perang sebanyak 13 buah juga hadir di selat Lembeh, termasuk 7 kapal perang dari Indonesia.1 kapal induk Amerika yaitu kapal Goerge Washington. Kapal perang ini juga akan berparade. Beberapa kapal perang yang tersohor seperti KRI Dewaruci juga hadir dan open ship alias terbuka untuk umum untuk dikunjungi masyrakat umum.

Memecahkan rekord dunia selam terbanyak 2818 divers!!Bravo INDONESIA!!

Salah satu kapal induk terbesar USS George Washington milik US hadir di parade ini!


Atraksi kapal perang dan pesawat tempur!My best pic!!



sedang untuk kapal pesiar hanya bisa dipandangi dari kejauhan karena sifatnya lebih pribadi.
kedua orang Narsis ini sedang menghormati bendera dari KRI Legenda Indonesia KRI DEWARUCI di Selat Lembeh Bitung.

Jika berkunjung ke DKP Bitung tempat bersandarnya kapal pesiar, akan sangat kental nuansa internasionalnya.
Beberapa tempat hiburan terkenal juga menghelat event internasional seperty "Sailor Party" Luar biasa, senang rasanya jika beberapa perhelatan dunia bisa sukses terselenggara, Manado kini menjelma menjadi Bali kedua.
Moment yang sangat langka!Keren!!!

Yacth Rally!Cantik!!

Antusiasme masyarakat luar biasa!

Dengan plus minus masyaraktanya sedikit demi sedikit kota ini mulai menunjukkan kiprahnya menjadi kota MICE ( Meeting, Initiative, Conference and Event )
Bravo ..Manado...!!

This is the BEST PIC ever!! perfecto!!!!!


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

1 comments:

simplecoy said...

mantafffffff...lanjutkan ceritanya,,,semoga selalu seru se seru dirimu sis