Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Sunday, December 25, 2011

Akhirnya menjelang penutupan tahun, kami yang keluarga sederhana ini, berhasil buat komunitas dalam keluarga, dalam sehari saya bisa bujuk kedua kakak membeli BB dengan sedikit support dari saya akhirnya, semoga alat ini membantu kakak saya di kerjaannya sebagai PNS yang sibuk dengan proyek dan abang saya bisa lebih gesit memarketingkan produk-produknya

Dan saya sejatinya pemilik BB perintis tahun 2008 masih ingat harga waktu itu masih 5 jt, type curve jadul dan stok hanya ada di Jakarta dan mesti hunting...
Bangga juga dulu di lokasi kerja dulu saya orang pertama pengguna BB :-) sekarang adikku saja masih kuliah sudah punya hiks

Saya sudah empat kali ganti BB, sekarang sudah ketinggalan lagi nih ..capek deh ikutin perkembangan teknologi, bikin amburadul cashflow namanya juga tuntutan kerjaan..

BB oh BB !!!


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: