Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Thursday, April 25, 2013

Akhirnya saudara-saudari, setelah kira-kira tujuh tahun-an saya mengalami dejavu saat jaman fresh graduate dulu wara-wiri cari kerja atau cari beasiswa untuk bisa ke luar negeri. Tak pernah di sangka perusahaan tempat ku bekerja membuka program Scholarship ke Luar Negeri untuk program Master dan Doktor.

Wah pucuk dicinta ulam pun tiba, ini bisa jadi jalannya mewujudkan cita-citaku bisa sekolah lagi, biar otak bisa encer lagi. Selagi kesempatan terbuka dan peluang di depan mata, dan pastinya Gratis alias dibayarkan kantor , dan gaji selama sekolah tetap di terima donk. Tapi kalau pendidikannya telat lebih dari jatah dapat penalty yaaaa *sigh!

Btw, jangan senang dulu, diantara 5000 karyawan hanya 100 yang dikirim tiap tahun ya, dan itupun terseleksi dengan ketatnya. Nah dengan semangat 45 setelah memikirkan untuk dampak +- saya mengambil langkah ini akhirnya saya MAJU TAK GENTAR!!!

Pastinya tak ada yang gratis-an benar di dunia ini, mau sekolah gratis ya mesti peras otak dan usaha dan doa pastinya. Lulus berkas lanjut ujian TOEFL ITP. Nah ini ujian TOEFL saya setelah 7 tahun lalu. Ya sudah lama tak belajar, hanya dengan sedikit belajar satu minggu sebelumnya, semoga berkah dan saya lulus ya, masih ada 3 tahap lagi, long journey to go !!!

Dulu tahun 2006 waktu saya masih kerja di Perbankan saya pernah ikut IELTS untuk beasiswa di Australia, tapi karena saya kerja di instansi swasta dan pastinya di kantor saya waktu itu tak ada program seperti ini jadi mental deh impian saya waktu itu. Niat S2 di dalam negeri sempat pengen sekali saat di Manado namun karena faktor kesibukan juga dan kurangnya niat akhirnya tertunda terus.

Dan alhasil pindah kembali ke Makassar sempat niat sekolah lagi tapi kadang si " Malas-uddin" menderaku sehingga saat ini belum terwujud juga.

Nah demi impian yang lama terpendam ini saya kembali bersemangat untuk belajar.
ya baru saja ikut TOEFL tadi tanganku sudah pegal-pegal dan otak otak langsung senat senut.Bagaimana nanti kalau kuliahnya ya dan semua pengantarnya bahasa Inggris ya, pastinya tambah super cenat cenut.

Mohon doa nya ya...........................aaamiinnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!


Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: