Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Thursday, April 11, 2013

Tak menyangka tadi sore sepulang kerja, selagi waktunya silaturrahmi via sosial media BBM, biasanya saya suka cek status teman, apalagi teman lama, niat selalu menyambung silaturrahmi, bukankan menyambung silaturrahmi adalah pembuka rezeki?!*intonasi suara dinaikkan seperti uztasah Mamah Dedeh.


Nah ada nama aneh di BBM ku, hobby orang-orang suka ganti nama profile saya cek, untuk make sure aja saya tahu orangnya, saya PING deh , karena kalau saya tak kenal langsung remove aja. Kejamnya dunia.

"Ini kaka N ya?" tulisku dan dibalas
"iya, ekh kita ketemuan yukk kalau aku ke Makassar " .Jawab  teman yang juga seniorku di kampus dulu.
"Kapan ke Makassar" tanyaku penasaran.
"Bulan ini ya, sekalian aku mau lunasi hutang lama ku" .Jawaban ini buat saya meleleh....

Wah, masih ingat piutang padahal aku sendiri sudah rada mulai lupa, tak banyak tapi masih berarti untuk beli sesuatu. Saya sangat terharu, walau kira-kira sudah lebih setahun ternyata ada yang masih ingat hutang.

Alhamdulilah Kakak senior saya ini sudah pulih kembali bisnisnya, dulu pernah kerja di Jakarta namun harus terpaksa kembali ke Makassar dan mulai menjalankan bisnis keluarga.

Jadi salut saja sama orang yang masih hingat hutang dan masih niat membayar walau sudah lama, kadang di zaman edan ini banyak orang sangat mudah meng-hutang dan membuat janji manis, namun ketika sudah lama maka si peng hutang ini pun sudah malas membayar, menganggap bahwa jumlahnya cuma sedikit dan segudang alasan lainnya, ya pantang ber HUTANG dan upayakan benar-benar butuh dan kan ada kartu kredit yang masih bisa di hutang-i kalau kebelet baru bisa pindah ke keluarga. Itu adalah alur hutang ku ketika benar-benar cekak. Ini dibolehkan ketika semua cadangan keuangan untuk hal urgent sudah ludes ya.( Kok jadinya menjadi ceramah financial yaaa .

 wah pokoknya aku jadi terharu malam ini. Lumayan ada tambahan dana deh bulan ini, alhamdulilah.


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: