Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Thursday, January 31, 2013

Beberapa hari lalu saat dinas melakukan corporate visit di sebuah perusahaan besar di kota ini, saat menuruni lift dari lantai 12 ke lantai 1 saya langsung terpesona dengan pamflet seminar di dinding lift seperti gambar dibawah ini *langsung otak kananku bekerja keras!!

Sengaja saya blurkan, saya cuma melihat jelas dan sangat tertarik dengan tema seminar itu " Seminar investasi, bagaimana komparasi antara investasi property, franchise dan emas online"

"wah ini nih yang saya sangat ingin tahu" !! langsung deh saya cek tanggal dan waktu dan foto langsung biar bisa di sabe di calenderku. Saya langsung propaganda juniorku untuk ikut biar enak ada teman dan nambah ilmu dan paling membahagiakan ini GRATISS!!

Hari ini setelah solat magrib langsung kita meluncur ke TKP, sebuah gedung bertingkat milik perusahaan top di kota ini langsung naik ke lantai 6.

Saat buka lift, rombongan pria berdasi dan cewek ber jas menyambut kami , mengarahkan ke ruangan kantor mereka.

Dalam sekejap otak kanan saya belrja yang ada di otak , wah pasti ini perusahaan futures alias berjangka. Pokoknya semua perusahaan yang ujungnya Futurea pasti perusahaan invetasi forex.

Dalam hati wah aku terjebak dengan tema nya nih. Akhirnya karena sudah terlamjur aku memutuskan masuk juga langsung di daftarkan meja registrasi dan dapat goodybag yang isinya booklet peisahaan tersebut, dan merchandise nya keren boo!! emas batangan 1000 gram !! dalamnya flash usb ha ha ahaodelmya aja kayak emas batangan !! lumayan kerenlah,

Biar merasa terjebak tapi lumayanlah dapat merchandise dan makanananya enak loh, dilayani full service lagi kayak di hotel saja. Dan ada doorprize nya pula.

Saya kemudian berbisik ke juniorku, kita ikutin aja dengar aja ilmunya. Sejujurnya dari lima tahun terakhir saya sudah sering ikuti seminar investasi . Dari seminar motivator hebat terkenal sampai yang masih amatiran, dari seminar tentang emas, property saham, nah sekarang futures deh dapatnya.

Saya mau review nih judul yang mengecoh ku jauh-jauh datang kesini. Dibuka sama senior konsultan dari perusahaan yang bersangkutan.

Sambil dengar ceramahnya, saya mencoba mendengar, yang dijelaskan malah produk dari perusahaan derivatif tersebut .

ya biasalah mereka mencari calon nasabah, ya sambil menimba ilmu istilah baru tetap mencoba menikmati, tetap indah donk karena gratis hihihi

doakan ya aku menang doorprize!!!












Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: