Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Thursday, January 31, 2013

Masih lanjutan dari postingan ku beberapa jam lalu, pernyataan terakhir aku menang doorprize kan? nah doa ku terkabul langsung dalam jangka waktu 1 jam, saya memenangkan doorprize no.1 dari enam door prize yang dibagikan, bisa dilihat di gambar, untuk yang mirip rmas batangan itu adalah isi goodybag nya, usb flash disk sama kalender meja sama brosur, dan yang foto HP itu hadiah utama hari ini.

Saya sendiri tak percaya, karena recordku selama ini sangat kurang beruntung kalau acara undian, terakhir dapat jam dinding tahun lalu acara fun bike, padahal hadiahnya sampai rumah dan mobil loh, tapi saingan pesertanya ribuan prang, makanya peluang tipis.

Tadi peserta seminarnya cuma 47 orang, 45 bertahan sampai akhir dan ada enam hadiah dibagikan mulai dari speaker lucu, modem usb, bluetooth unik dan HP.

Dan paling seru kan aku bawa tuh juniorku
yang suka aku intimadasi ikut temani dan selalu ku tekankan ke dia ini bagus untuk dia dapat ilmu dan rezekinya berlimpah hari ini, dia yang anak kost dapat makan malam enak dan gratis, dapat go9dybag, dapat usb flash dan dia juga ikuti aku dapat door prize bahkan nama dia lebih dulu disebutkan !!

Flashback ke masalah rezeki menang tak ada yang tahu, kami tidak dapat undangan kpk seperti yang lainnya. Saya cuma lewati lift ketika antar si juniorku jni berkenalan dengan customer kami dan saya lihat pamflet nya dan saya cek jadwal dan memastikan kami berdua harus ikut ini karena ilmunya menarik dan bagus, tanpa berharap dapat apapun selain ilmu.

alhamdulilah lihat yang kami dapat, pulangnya lucu, bawa tentengan banyak, jadi para peserta lainnya mengira kami ini suami istri karena pakai baju batik awalau beda motif karena kami juga datang bersamaan, makan dan duduk sama-sama.

Serunya, jadi potongan kuesioner yang kami isi tadi dimasukin dalam botol baru mereka undi nah disaaat pengundian terakhir saya sudah putus asa, sembari beharap dalam hati, si MC akan langsung menelpon pemilik nomor yang ada di Kertas undian. si MC pas menyebut nama pemenang diawali huruf S *sontak saya shock. dan lanjut si MC, " dan akhiran namanya M" wowww itu namaku !!!

Dalam sekejap Hp ku berdering artinya aku menang donk!! lansung saya serentak berdiri dan tersenyum lebar , saya langsung ke depan dan menjabat tanan semua panitia didepan sambil senyum puas dan lupa kalau saya pakai sandal hijau ngejreng karena lupa ganti sepatu di mobil.


Pokoknya saya tak peduli lagi, pas turun dari depan ada peserta lain yang nyeletuk "wah mereka suami istri dapat dua-duanya" dan ada ibu yang nyeletuk lahi " oh itu tuh mbak yang suka nanya tadi"!!

Kami pura-pura terdiam saja, dan saat acara ditutup segera kami langsung mgcir dari sana , nanti ada yang komplain kami berdua bawa hadiah pulang .

Alhamdulilah, ya memang no pain no gain, kenapa ? hari ini sebenarnya ada isu beberapa titik di kota Makassar bakal rusuh karena hasil pilkada diumumkan dan ada pihak yang tak menerima melakukan anarkisme. Makanya pas perjalanan kesana sepi banget karena para warga pada pulang dan takut keluar rumah.

Aku malah santai saja dan bertekad bulat untuk tetap ikut dan tahu tidak? alamat kerusuhan sangat dekat dengan gedung tempat kami seminar, hasilnya alhamdulilah benar benar "No Pain No Gain" !! Semua worthed lah!! Dan semuanya aman aman saja kok :)

Thats my story of today !!







Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: