Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Monday, December 31, 2012

Sebelum postingan tanggal di Blogspot berubah ke tahun 2013 buru-buru deh mau posting nih,

Rahmat dan berkat dari Yang Maha Kuasa untuk segala yang diberikan tahun ini, garis besarnya akan saya tuliskan disini yang menurut saya masuk resolusi yang terwujud#bongkar lemari cari buku coklat the DREAM BOOK .
Ternyata didalamnya cuma gambar2 yang saya tempel, misal mobil, ruko, rumah dan kartu nama lama saya termasuk foto-foto masa lalu waktu berfoto dengan mobil impian dan sahabat-sahabat terbaik saya .

Dan brosur brosur property impian yang sudah lama, adapun resolusi tahun 2012 kemarin di buku agenda kantor saya simpan hiks jadi tidak bisa buka sekarang. Jadi saya akan menuliskan berdasarkan aoa yang ada dibenak saya ya.

1. Januari, ingat tahun baru saya pasang wallpaper di kamar walaupun hasilnya setelah setahun sudah mulai rusak :( semoga di rumah baru nantinya akan lebih awet, aamiin YRA

2. Beberapa prabot rumah yang dibeli niatnya mau membuat cantik malah rumah imut dan kecil ini jadi sesak apalagi usia rumahnya sudah masuk 1 dasawarsa jadi sudah perlu renov sana-sini. #ini penting apa tidak ya?

3.Februari apa ya? apa yang spesial ..Valentin? maaf saya bukan aliran romantisme ababil ( ABG Labil !) mungkin masih melengkapi rumah kayaknya... banyaklah peralatan kecil-kecil yang menguras dompet. No Pain No Stuff..ha ha ha !

4. Maret, saya benar-benar blank atau memang adem-adem alias tak ada peningkatan luar biasa saat itu. Akhirnya kesempatan dinas luar kota ke Propinsi Sulawesi Tenggara dan dapat tanggung jawab kerjaan di area ini sehingga kesempatan bisa melihat dunia lebih luas, alhamdulilah

5. April, kami bertiga the 3 lady Iron bersama kedua sahabatku liburan ke Lombok mengunjungi sahabat lama. Another great adventure in our life !!
& oh ya beli Oven juga di April lalu, maunya bisa masak dan buat resep kayak di TV, dan tahu bulan berapa akhirnya pertama kali saya gunakan ? karena saya ketakutan untuk menggunakannya, di November kemarin! Norak ya hihihi!! alasan utamanya sih saya malas dan tak ada waktu dan daya listrik di rumah imut ini kecil jadi kalau mau pakai harus pastikan alat listrik yang besar dayanya perlu dimatikan dulu.

6. Mei, uhhh ini bulan terhebat ku sepanjang tahun, ulang tahun di rayakan di luar negeri di dua negara ( Bangganya selangit!!) Impian terwujud alhamdulilah dengan tanpa mikir panjang saya berangkat umrah plus trip ke dubai !!! Yeayyyyyyyyyyyyyyy impian sejak 2010 akhirnya terwujud tanpa delay lagi. Kalau nungguin teman-teman kantor gak bakalan umrah deh, jadi berangkat sendiri. Alhamdulilah runtutan berkah berikutnya mengalir bak air sungai ..alhamdulilah.......

7. Masih di bulan favoritku, bisa mewujudkan impian di usia ini berangkat ibadah dengan hasil keringat sendiri sayang ortu tak bisa berangkat karena satu dan lain hal, dan saya bisa ke Dubai... ketemu Gedung tertinggi di dunia, dan ketemu Samir Al Qazi sahabat lamaku sejak 8 tahun lalu :-), di Mekkah saya ketemu sahabat dari dunia maya yang sudah saya anggap saudara Saeed Al Yaaamani beserta keluarganya, sempat makan siang di rumahnya bersua ibundanya dan dapat hadiah ....( Terharu ), masih cerita indah di tanah Arab, selain berbagai limpahan rezeki kemudahan selama disana termasuk kebaikan para pemilik toko disana saya juga mendapat hadiah ulang tahun dari sahabat special juga yang bernama Sameer, walau tak bisa menemui saya Beliau mengirimkan kado berupa uang untuk saya belikan hadiah apa saja.Alahmdulilah....

8. Juni, Ulang tahun King dan ketemu Mr Monkey tanggal 7 Juni 2012, Thank to Brother Adam for that, dan story goes since that.. Alhamdulilah..

9. Skip dari Juli, Agustus tak ada yang spesial, September kelabu banget karena target pekerjaan buruk sekali. Nah di tanggal 19 Oktober,kakakku lelakiku menikah dengan jodoh yang luar biasa.

8. November dan Desember tak ada yang special, alhamdulilah masih diberi nikmat sehat yang melimpah dan keluarga, sahabat, kerjaan yang baik dan lancar.

Di penghujung tahun 2012 ini saya mengucapkan alhamdulilah dan terima kasih untuk semua nikmat yang diberikan Allah SWT, semoga di tahun 2013 akan lebih baik lagi.

Resolusiku akan kutuliskan di postingan berikutnya.

Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: