Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Tuesday, December 11, 2012

Kalau teman-teman blogger nulis mau memberi "give away" kalau aku dapatnya "gift away" karena gift yang barusan di terima teman ku ini di give away kesaya jadinya " gift away" deh #ngaco mode on lol Nah kembali ke cerita sebenarnya rezeki kadang tak akan kemana, biarpun saya selama training prestasinya anteng-anteng saja alias biasa biasa saja, dan tidak mendapatkan hadiah apapun, ekhhh malah dapat pemberian dari teman duduk karena suka saling bantu buat slide.

Setiap sesi tugas perform presentasi kota akan di voting dinilai nah tiba tiba temanku itu menang dan di suruh speech untuk say thanks to

ekh malah katanya hadiahnya buat aku saja ha ha ha walau cuma name holder yang sebelumnya pun aku punya beberapa yang sudah rusak dan juga jarang digunakan ekh malah dapat rezeki dikasih ya anggaplah ini gift away jangan nilai barangnya tapo balue nya .... hiks saya terharu ...

makasih ya untuk yang ngasih !!
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: