Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Tuesday, June 10, 2008

Di urut berdasarkan nilai/price paling rendah untuk yang paling no.6 nilainya tak ternilai oleh uang hanya saja tingkat kesulitan untuk mendapatkannya mungkin saya bisa sejajarkan dengan nomor paling akhir . Untuk yang satu itu, tiada daya upaya tanpa campur tangan Sang Khalik. Cara apapun lewat media apapun, segenap tenaga pun kalau belum waktunya dan bukan jodohnya maka pintu itu belum akan terbuka.
Seperti yang terkutip dalam berbagai undangan yang tak terhitung jumlahnya bulan ini dibawah foto pra- wedding “Semua akan indah paad waktunya” dan ya dan itu benar adanya seperti kata-kata indah dalam film India “Someone in someweher waiting for u”.
oh ya btw, siapa tahu seperti kata video "the secret" saya menyampaikan ke alam semesta dan alam semesta akan berkata "your wishes is my command!like Genie in Bottle yang muncul dan make ur dream come true all!"helo genie here they are all my dream at this moment !!

1. Ipod Shuffle (sgt urgent klo bepergian jauh!)
2. DVD player (urgent klo ada waktu istirahat di kost-an )
3. Blackberry 8230 ( wuhh tools jualan di kantor!)
4. Mobil Nissan Grand Livina atau Suzuki SX4 atau Terios)
5. Camera NIKON mirip punya bos ku :-D, untuk hobby!
6. Mr.Nice Guy bin Mr. Right, menjalankan sunnah Rasul dan kodrat sebagai manusia.
8. Uang 1 M duitnya for Umrah brsama ortu, ke India dan Traveling dan investasi pastinya ^__^ for retired young!!!

Untuk no. 4 Kalo kepepet boleh Daihatsu Xenia saja-lah ( Biar tidak kehujanan kalo ke kantor dan asik aja bisa kemana saja, apalagi kalo acara nge-date atau ke kondangan biar bedaknya nda luntur, wakakaka )
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

1 comments:

kvk said...

nice! may ur wishes come true!