Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Thursday, June 19, 2008

Golf Turnamen Bank S…………………..
Hai whts up guys, sekilas report event ku minggu kemarin, kayaknya tidak afdol kalau dalam seminggu tak ada postingan. Padahal sebenarnya dalam seminggu ada banyak pelajaran hidup yang bisa di bagi sama kalian. Satu hari saja bisa banyak kejadian. Untuk siang yang penat di tanggal 14 juni 2008.Saya sejak jam 5 subuh susah siap siaga padahal malamnya masih sempat cerita curhat-curhatan sama pitto tentang banyak hal di kos-an! Seperti biasa ada tournament Golf. Kantor kami support biasa lagi beberapa hadiah dan pastinya pasang-pasang umbul-umbul. Seperti yang saya takutkan terjadi, umbul-umbul belum ada terpasang. Saya sedikit geram dan marah saya telpon panitia namun alangkah sakitnya hatiku, saya lagi yang disuruh panitia mengambilnya di kantor padahal ini jauh sekali, seenaknya lagi tutup telpon.Kalau bicara hadiah, semangatnya minta ampun!Matere sekali!!. Bayangkan saja, sudah kami sponsor sepakat umbul-umbul diapasang, makanya 4 hari sebelumnya saya antarkan umbul-umbul nya namun kurang profesionalisme beberapa orang semuanya terjadi. Bersambung ....maaf beberapa hari ini terpotong saat posting minggu lalu ternyata belum semua terposting maklum buru-buru kejar pesawat supaya tidak ketinggalan nah baru balik hari ini balik so mohon maaf seminggu bingung kisah sedih ini sabar ya lanjutannya sore ini :-D


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: