Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Friday, June 27, 2008

one snap of pra wedding pic of one a very happy couple ^_^...!

Tiga bulan ini mungkin merupakan bulan baik untuk kawin eekh nikah!!dalam satu hari kemarin minggu dua kondangan kami hadiri. Wajib lagi !karena salah satunya rekan kantor kami.Satunya lagi se-kost kami!sempat ke rumah salah satu boss di kantor untuk fitting baju!Ambil wardrobe kami!sudah biasa setiap ada hajatan atau acara secial dan kami kelimpungan masalah kostum maka ibu Merry-lah yang support Collection nya untuk kami.Om Hamdy driver kami jadi juri pemilihan baju!Baju, aksesoris hingga sepatu pun kami coba satu-satu!Namun memang dasar tak professional, om Hamdy meng-iyakan semua baju-baju yang kami pakai!DASSAR!!WUHHH!!!Tak punya pendirian……siangnya kami meluncur makan coto Makassar!

Malamnya kami sudah fitting dari sore sempat rebut dan panic masalah driver yang tiba-tiba menghilang semua. Alhasil tiba-tiba dapat dua jemputan. Akhirnya ke kondangan dengan damai dan mendapat tumpangan khusus ke kondangan kedua dengan jarak tempuh yang cukup jauh. Malam berakhir dengan makan malam di Losari. Ya lumayan indahlah……………….!:-)but its just one others great nite!


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: