Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Friday, May 2, 2008

a cute guy on the corner...


clubbers girls!


UNGU..pasti semua sudah tahu grup band yang satu ini, tepat tanggal 23 April lalu, grup Band ini datang pada acara khusus Telkomsel Manado dalam rangka promo NSP Ungu. Sempat mendatangi mahasiswa fakultas Ekonomi Unsrat Manado, makan siang di salah satu resto sea food di Kalasey. Saya sempat berpetulang lagi langsung meluncur ke acara makan siang itu . Biasa naluri kewartawanan kembali tumbuh mengingat masa lalu memburu artis-artis yang datang.


Tepat rekan-rekan dari graPARI sudah makan siang termasuk personil UNGU nya. Saya PEDE aja datang dan langsung makan, sempat jepret-jepretan beberapa kali. Malam harinya bertempat di Corner Café tepat pukul 12 teng UNGU naik panggung. Acara yang khsusus di persembahkan untuk member Simpatizone ini lumayan sukses sekitar 600 orang memenuhi corner café sampai penuh sesak.


Ternyata Ungu masih termasuk grup Band yang di gandrungi, saya cuma datang sebenarnya karena teman-teman antusias ikut, apalagi jaga-jaga jangan sampai ada pelanggan VIP ku yang datang mau nonton. Saya hanya menghabiskan hampir dua jam diluar ditemani Reza ganteng ckckck! to me that nite just another tiring wenesday night …!!!saya memang kurang suka yang namanya dugem sekedar meramaikan saja...!!!


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: