Just another free Blogger theme

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Thursday, May 1, 2008

branding si Merah tetap ada dimana-mana :-)

@Sepinggan airport

Welcome to Bandara Sepinggan Balikapapan

Akhirnya aku injakkan kaki juga di pulau ini. Tepatnya di Bandara Sepinggan kota Balikpapan Kalimantan Timur. Akhir april 2008, Walau dengan kondisi hati yang masih was-was dan deg-degan karena ketinggalan pesawat satu hari sebelumnya sebagaimana cerita postinganku sebelumnya.Tepat pukul 9 teng saya tiba di kota yang terkenal dengan kilang minyaknya ini. Langsung kutelpon teman-teman, keluarga dan sahabat.Yang pasti sahabat yang mungkin ada di pulau ini.Setelah menunggu 45 menit didepan pintu kedatangann tamu VIP lainnya dari Makasar serta istri Tamu VIP POLRI saya tiba juga bersama anaknya menyusul suaminya untuk sekedar liburan kami pun menuju hotel Novotel Balikpapan dimana tempat saya menginap dan acara kantor saya berlangsung.

Jadwal awalnya malam sebelumnya sebenarnya kami makan malam di Restoran Kenari yang terkenal dengan makanan khas nya di Balikpapan yaitu kepiting.karena saya ketinggalan pesawat ekh pas nya salah jadwal jadi saya terlewatkan. Malam berikutnya kami sempatkan makan malam di sebuah resto fast food lagi. Wah ternyata Balikpapan kotanya international banget.Dimana-mana ada bule!oh ternyata saya baru teringat kalo di kota ini merupakan kota industry.Banyak perusahaan asing atau MNC disini.Pastinya karyawan asing juga banyak dan berseliweran.Karena jadwalnya yang sempit ya tak banyak yang saya kunjungi pada kunjungan perdana saya ke Borneo ini.

Sempat menelpon teman kuliah yang asal kota ini.Sayang kawan ini sudah kerja jauh di luar kota ini. Teman-teman deplu jalur khusus angkatan 2005 sempat aku kontak, ternyata bro Joshua sudah di kota pangkalan bun lumayan jauh dari Balikpapan ya terpaksa cuma bercakap via telpon saja. Terakhir sebelum angkat kaki kembali ke Manado sempat beli oleh-oleh Amplang khas Kalimantan serta abon-abon kepiting. Menuju airport 4 jam sebeum berangkat karena dipaksa senior-senior ikut ke bandara sekalian karena rombongan juga sudah pada balik ke Makassar .Kan saya sudah menyandang gelar miss pelupa jadi ditakutkan ketiduran di hotel dan lupa terbang pulang ke Manado :-)

Menjadi sedikit prihatin juga karena tertinggal sendiri yang lain sudah terbang ke Makassar dan celakanya saya kesusahan masuk lounge bandara karena kartu kredit Gold ku masih in progress alias belum jadi hayya !!hiksss sedih campur malu.! Iitz karena kesal saya terpaksa menunggu diluar ruang tunggu dan chatting lumayan tunggu 1 jam lagi untuk bisa check in. setelah bosan chatting aku check in dan menunggu ternyata pesawat delay 1 jam baru berangkat. Sempat serangan jantung kedua setelah kejadian ketinggalan pesawat kemarin kata tetangga kamar kost via telpon, kamarku dimasuki pencuri, gembok dibobol (laporan lengkap pada postingan berikutnya ). Aku tiba di Manado dengan selamat dengan perasaan tak menentu antara lapar-risau-capek-galau(dengar kabar ade-ku kena gejala typus menjelang ujian akhir dan saya tak bisa ke makassar karena tiketnya direct ke Manado..!!What a nice trip!!& quite nice life experiences!

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com