Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Wednesday, September 18, 2013

Masih ingat waktu pindahan pertama dari gedung Sucofindo ke kantor baru kami yang  menurutku lumayan sangat baik ini, walau cuma lima lantai, ada pantry dan ada musholla yang cukup bagus, dan tentunya tempat parkir yang nyaman. Gedung milik bapak perusahaan dengan kontruksi kemiringan 45 derajat yang mungkin berdampak pada miringnya orang-orang yang berkantor disini, atau saja ya hahahha



Ekh waktu berlalu begitu cepat ternyata pi
ndahan kami dengan peresmian oleh gubernur dan walikota waktu itu sudah dua tahun lalu, dan sekarang waktunya saya hengkang lagi ke branch, merasa terusir juga sih padahal saya senang disini. Adem dilantai satu, paling lega ruangannya, dekat ke parkiran lah. Terus ya banggalah jadi bagian dari tempat ini, ada ruang band nya, ruang meetingnya banyak, dan sekat-sekat untuk ketemuan sama client mudahlah. Terus akses kemana-mana dekat.

Nasib sebagai buruh tingkat paling bawah, kalau dihitung-hitung dari level atas saya itu ada 7 lapis kayaknya ya kayak langit ada tujuh lapis ya segitu juga level diatas saya. Jadi terserah mereka maunya apa , kita yang dibawah manut-manut aja, terjadinya reorganisasi di perusahaan tempat saya bernaung membuat level bos kok semakin banyak yaahh ... sampai itu parkiran khusus yang beatap dan bertuliskan jabatan aja sudah penuh, dulu cuma ada 5 yang parkir reserved sekarang busyet sudah ada 20 mobil kali. Ya nasib gak dapatlah aku parkir beratap kecuali datang week end.

Lantai satu akan dijadikan tempat untuk level panglima... nantinya semua panglima perang akan pindah kebawah, kalau mereka panglima saya mah hanya prajurit dengan pangkat paling bawah. Jadinya saya mesti hengkang, sejak sebelum pemilu walikota sudah di suruh pindahan, aku sudah caplok satu tempat bagus di branch yang posisinya aman dan bagus. Tapi barangku semuanya masih disini. Laci dan barang-barang merchandise. Di branch nanti parkiran sulit, secara gedung berbagi sama ratusan orang dan puluhan perusahaan. Parkiran paling atas, bisa-bisa mobil jadi kayak plastik keropos, jadi mesti mikir nih apakah terima tawaran Mr Big antar jemput aja pakai motor kesayangannya. Hahhh tapi saya kurang aman deh di bonceng dia ...hihi ngeri... dan berdebu...! Terancam jiwa raga dan tak ada sandaran.. !*alasan

Sekarang sudah harus berbenah, sekarang pantang mengeluh lah, tak ada yang abadi di dunia ini, termasuk bos, cuma episodenya saja. Paling dalam waktu dekat ada perubahan lagi. Harus fokus tetap pada misi dan visi hidup ku hahahha ... yang kadang mulai kabur dan visi misi bekerja.

Mengumpulkan sebongkah emas untuk passive income, kapan passive nya ya kalo aktif income nya habis terus he he he *capekdeh.com






Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: