Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Monday, May 27, 2013

Bagiku bulan Mei dalam setiap tahunnya penuh berkah dan sangat padat, berbagai moment penting terjadi baik untuk karir bahkan kehidupan pribadiku. Tahun lalu seperti yang saya pernah tulis di sini untuk bulan Mei nya .

Untuk tahun ini Mei ini juga tetap sama penuh berkah dan sibuk luar biasa, kenapa bulan Mei selalu penuh berkah karena sbb :
  • Tanggal 26 Mei adalah ulang tahun TELKOMSEL.
  • Tanggal 28 Mei adalah ulang tahun ku 
  • Tanggal 29 Mei adalah ulang Tahun sahabatku Ina 
  • Di awal bulan beberapa sahabat juga berulang tahun 
  • Berbagai perlombaan internal kantor dalam rangka ulang tahun perusahaan dan biasanya yang sok sibuk juga adalah saya
  • Olympiasel adalah Olympiade Telkomsel juga diadakan bulan Juni, jadi di Mei sibuk seleksi pemain.
  • Ada event FUN BIKE Peduli LOSARI yang melibatkan internal dan pihak luar
  • Ada event JALAN SANTAI  berlaku umum
  • Ada event pengantaran kue ultah ke pelanggan VIP
Untuk ulang tahun perusahaan ya, sibuknya sih karena ada pertandingan Ludo, Sudoku, Tennis Meja, MC, Karaoke antar lantai dan branch di regional kami. Paling seru adalah lomba karaoke. Ya kalo saya disini kenapa sibuk? selain kerjaan harian kantor sudah padat ditambah lagi disuruh kompulir peserta alias PIC. Bisa dibayangkan sendirilah, padatnya Mei untuk aku!

Belum lagi penunjukan langsung secara tiba-tiba untuk pertandingan kejuaraan olahraga se nasional untuk karyawan Telkomsel yang akan berlangsung di Juni nanti. Tiba-tiba tak ada angin dan hujan saya dimasukkan di list pemain basket putri. Hahhhhhhhhhhh gak salah !! Saya terakhir pegang bola basket itu kelas 3 SMP. Saya sudah bilang sama tim leadernya kalau saya hanya bisa lari cepat dan dribble bola, entah nantinya kalau saya shoot akan masuk apa tidak hanya Tuhan yang tahu ya. Ternyata tetap aja namaku ada disitu. Ya maklumlah jarang ada karyawati di kantor yang seaktif diriku kali ya... *menghibur diri.

Belum lagi urusan pribadi ku yang begitu banyak yang mesti dilakukan. Oh ya di bulan Mei ini pula saya
melakukan investasi baru demi masa depan. Akan di ceritakan lebih lanjut di episode ultahku ya.
Tunggu tanggal postingannya.



Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: