Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Sunday, May 5, 2013

Ekh cepat amat waktu berlalu ya, minggu ini aku kebagian jadi hosted arisan teman kuliah lanjutan bulan lalu yang pernah saya posting di sini. Sekarang skema arisan dari tempat di mall sekarang pindah ke rumah ke rumah, lebih enak silaturrahminya lebih bebas bisa bawa keluarga masing-masing dan adem lah.


Nah sejak bulan lalu di rumah Melissa, yang datang cuman kami ber empat dan dua teman bawa anak-anak masing-masing, kalau aku ya bawa diri sendiri saja. Nah bulan lalu aku yang naik arisannya jadi wajib jadi hosted untuk arisan berikutnya.

Akhirnya hari yang dinanti tiba,  jadi teman saya yang ahli buat makanan khas daerah ini namanya Kapurung si Deasy yang buat aku sisa pesan satu termos besar bisa dimakan 20 orang. Untuk pisang ijo dibuat dan dibawa Melissa, aku siapkan rumah dan bahan, gara-gara bahan udang segar pula lah saya akhirnya masuk ke pasar tradisional setelah sekian lama.

Saya sampai ke supermarket tiga kali dan ternyata adanya di pasar, sempat beli peniti dan jarum-jarum ternyata enak bener ke pasar, semua ada dan bisa di tawar!!! Dan menjelang jam 12 saya sudah dirumah lagi.

Akhirnya arisan pun berjalan lancar dengan tamu kali ini ada 7 teman, tiga orang yang bawa krucils/anaknya dan ada yang bawa suami dan istrinya. Komplitlah kita reunian kembali. Dulu jaman kuliah rumah saya suka ditempati masak-masak dan nonton bareng teman-teman kuliah, ya tak terasa semua dari kami sudah berkeluarga, ada yang jadi istri manager di pers, ada yang jadi ibu dokter yang sukses, ada yang jadi istri pengusaha travel dengan kendaraan masing-masing. Dulu kami kami masih culun dan paling banter naik motor saja. Sekarang walau kami masih se lucu dulu, tapi ada yang berubah, selain body mereka yang sudah jadi emaks-emaks anak dua atau tiga sudah pada bongsor semua, tapi masih se bawel dulu.

Yang berubah adalah sekarang kami tak seluwes dulu lagi, karena kan sudah pada jadi ibu-ibu dengan anak jadinya semua mesti cepat, ya termasuk cepat pulang, ada yang mau antar anak hadiri ultah lah, ada yang mau ke akikahan, ada yang dicari suaminya. Ya............... hidup memang berjalan, perubahan itu abadi adanya...anyway senang senantiasa bertemu kalian semua, walau semua tak seindah dulu lagi, tapi tetap donk ceria sampai tua deh pokoknya ....
Senyumnya pada ceria semua ya!!!



Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: