Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Monday, March 4, 2013



Masih lanjutan postingan edisi cooking episode, saya mau mengabadikan hal-hal baik yang terjadi dalam hidup termasuk upgrading skills, kalau dulu-dulu cuma fokus ke karier, ya nama juga kodrat wanita tetap harus ada sisi dapur dalam sebuah rumah * kok ngalor ngidul ya. Makanya sejak tahun dicanangkannya tahun upgrade skill masak dari tahun lalu, apalagi sudah sedikit menambah peralatan dapur walau sangat sederhana. Rumah impian lagi dalam taraf impian pembangunan * Grind !! 


Btw, ini juga terispirasi dari postingan Mbak Allisa  , sebelum baca postingan tersebut saya sudah beli bahan pudding instant merk lain dan saus Vla instant juga yang tak pernah saya coba, karena penyakit malas mendera. Ternyata resep nya juga mudah cuma menambahkan air dan merebusnya hingga mendidih dan di dinginkan.Simple as simple as me .  

Tapi yang salah adalah saya saat selesai membuatnya sangat bersemangat sampai saya juga menungkan saus vla nya yang sudah di dinginkan di kulkas ke puddingnya akhirnya hasilnya tak cantik seperti di gambar resepnya *hiks hiks melap air mata !.

Tapi rasanya enak kok !! simple dan bisa di simpan di kulkas saat santai bisa jadi cemilan sehat. 
Hasil akhir hancur permirsa *maaf ya!



Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: