Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Friday, March 29, 2013

Karena rada sibuk dan capek sehabis kerja jadinya susah sekali posting, ini saja dapat long week end nulis bawaannya malas banget deh, padahal ada banyak hal minggu ini yang wajib di tulis, enak aja kalo dah nulis serasa plong kayak ajang curhat saja ya.


Ya minggu ini tepatnya sih mungkin jumat malam lalu ya, sepulang dari kantor selagi leyeh-leyeh nonton Televisi kaget juga tetangga depan rumah ketok-ketok pagar, dalam hati ngapain lagi sih nih mereka ganggu sudah jam 11 malam, setelah keluar si Ibu langsung bilang "Mbak, ada kiriman tadi sore dari Pak Pos!"
Yihhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! Langsung deh saya lari ambil kunci pagar dan buka dan menunggu si Mbaknya bawakan dos nya.

Ini dia kiriman yang dinantikan sudah berbulan-bulan itu, ceritanya nih kiriman harusnya sudah lama sampai namun ternyata karena terlalu berat dan kalau dikirim langsung dari belahan bumi sebrang tuh harganya selangit sedang isinya sih tak seberapa tapi sayang aja gitu, makanya setelah ada temannya yang berangkat ke Jakarta makanya box ini nebeng deh nah setelah sampai Jakarta baru box nya dikirim ke alamatku di Makassar. Dan walhasil sampai dalam sehari dengan biaya 100 ribu aja.

Kalau dikirim dari sana tahu biayanya berapa, bisa lebih sejuta boooo!!! heheheh padahal isinya cuma charger Iphone 2 buah dan ear phone nya satu buah, dan sisanya pernak-pernik kecil, magnet tempel di kulkas, gantungan kunci, jilbab, baju, tasbih, gantungan tas dll.
Langsung dipake deh charger-an Iphone-nya. Ekh ada Pinky Monkey juga. Thank you  Big Monkey for the gift. Thanks to bro Adam and Sis Popon for the help to deliver it to me!!

Paket kejutan!

Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: