Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Wednesday, January 27, 2010

Sudah 7 bulan lebih tak bermain dengan air laut, atau menggunakan masker, sepatu dan wet suit baruku. Mendadak dapat ajakan dari seorang teman sekaligus pelanggan loyal kami yang juga tiba-tiba, entah kenapa saya iyakan saja.

Bangun jam 5.05 am waktu Manado, ( Kesan bangun subuh selalu indah ) sholat subuh mendekati waktunya ( amazing!!) langsung buat juice apple 2+1 wortel ( sarapan sehat) + cornflakes dengan segelas susu.Maklum kalau bermain air pasti butuh tenaga.

Jam 5.45 sudah meninggalkan kost-an wah jalanan sepi.Janjian dibelakang Mall yang juga masih teluk Manado. Nah sampai disana, cuma ada 1 orang, saya pikir banyak orang. Jadi kami pun turun. Wah berenang pake fins untuk diving berat sekali :'(
sempat menelan berebapa teguk air laut gratisan tersengal-sengal sempat juga lihat karang cuma tidak terang karena kondisi cuaca mendung dan masih pagi.

Ikan-ikannya kurang, its ok!! Sempat shock juga soalnya jaket+jam tangan kesayanganku ketinggalan di tempat turun pertama dan sudah hilang saat kembali.

Ooops ternyata pihak security menyimpannya karena takut hilang ( Ini indahnya Manado :-)

Sempat beli sarapan nasi kuning Ternate kemudian pulang mandi.
Datang ke kantor telat 30 menit tapi saya sangat menikmatinya..!!
Ternyata wet suit ku bagus juga tapi daya tahan tubuhku diair morat-marit!!
Trims untuk yang meng-ajak, pengalaman yang berharga!

Akhirnya tersadar lagi kalau "Hidup itu Indah"
Keep shining!!!!!


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: