Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Monday, April 13, 2009

Trio Kwek Kwek versi sedikit dewasa whoa hahha ha..!!

with Lasibuk Family ~Happy~



indah kan....!!



maaf sedikit narsis!!

Hijau terhampar !!



Terletak satu jam lebih via transportasi darat dari kota Manado letaknya di Tomohon, wah kalau berada disana serasa di luar negeri. Suhu udara yang dingin dan sejuk karena letaknya. Danaunya berwarna hijau asri dan sekitarnya terdapat kepulan asap belerang. Jalan Setapak yang dibuat dipinggiran danau memperindah susana, dilengkapi tempat nongkrong yang mirip restoran alias tempat makan untuk tamu disediakan beberapa meja yang langsung menghadap danau. Indah …luar biasa ….

Tempat ini Recommended deh!!, …pengunjung yang masuk ke area ini akan dikenakan charging Rp.20,000/orang dan akan mendapat jatah minum ( teh, kopi, serta bagea sejenis kue kering khas kota ini ) tamu juga bisa memesan berbagai menu lainnya seperti nasi goreng dan lain-lain… ( bayar lagi donk pastinya..)


Jauh dari polusi dan hiruk pikuk bisingnya kota, adem, sejuk wah asik juga tuh buat foto-foto prawedding bagi yang mau…
Awalnya keindahan lokasi ini saya dapat di sebuah foto-foto teman expat yang selalu explore seluruh tempat menarik yang ada di seputaran Sulut.Nah baru kesampaian deh..bersama Lasibuk family ( Kak Thya, Kak Erwin, Bu Merry n her son “Erick Jadul” plus Oma Erick and sure our beloved tur guide om Jupiter and our driver om Rio ).. at least longest vacations day terisi dengan baik. Danau Linau will coming back again …tunggu kami ya…. !


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

1 comments:

Anonymous said...

wah seandainya diriku masi dimanado..pasti dikau mengajakku yah...paling tidak with karimun ijo.haahahah..bagus banget....