Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Monday, January 12, 2009

.....untitled...!!

akad nikah ... gak sempat jadi fotografer jadi curi-curi foto saja!

narsis oii, its me...and tulhe dibelakang tuch!!!


PERNIKAHAN TULE
27 Desember 2008..

Ternyata jadi hari penting bagi sebuah nama “Maria tul Giftia” sahabatku yang kukenal sejak SMU. Terkenal culun, baik hati, tidak sombong dan manis lagi plus tajir tapi down to earth aneh kan… ya itu baru sebagian btw satu lagi Tule ..ya TULHE itu ejaan nama panggilannya ( jangan Tanya saya kenapa namanya begitu.itu diambil dari Tul nama tengahnya jadinya Tulhe biar gampang sama juga dengan saya nama tengahk DIJ jadinya DIJE disingkatlah DJ ..aneh kan!!tapi itulah kami…) oh ya lanjut soal Tulhe..saya tak pernah menduga bahwa desember 2008 adalah hari bagi sang Tulhe yang terkenal banyak fans ini mengakhiri masa lajangnya . Ternyata misteri di garis tangannya bahwa AIK initial sang suami inilah yang menjadi pendamping hidupnya. Bagi saya, pitto, jemi, Irma dan adi masih “Rahasia Ilahi” siapa yang akan mendampingi nama kami di kartu undangan nantinya..beda dengan Ina calon Mgr Mc D ini yang juga mengakhiri masa lajangnya di bulan Oct 2008 lalu.Ya sudah diduga sebelumnya dengan di dahului masa pacaran satu periode REPELITA zaman orde baru akhirnya memang sang Andi Irawan Saleh lah alias Ira yang menjadi pendamping hidupnya, ada di postingan "Ina's wedding "


Kembali ke kisah Tulhe, bulan October 2008 sang bunda Tulhe sudah wanti wanti ke saya untuk hadir pada acara hari H. Saya awalnya kurang yakin mengingat jarak Manado-Makassar yang ribuan km dan kondisi bahwa saya seorang pekerja yang tak mudah dapat cuti. Namun Allah swt ternyata member jalan bagi saya untuk hadir member doa restu pada salah satu sahabat terbaik saya.banyak tanggal merah plus sabtu minggu dan punya boss yang baik hati yang member cuti jadi jalan saya untuk liburan 10 hari di Makassar . Oh ya Tulhe menggelar acara Mapacci alias salah satu adat Bugis yang diadakan pihak mempelai wanita pada malam sebelum pernikahan. ( want to know more pls googling it “Mappacci” ) Tulhe malam itu mengenakan baju adat Mandar, secara bapaknya orang Mandar.Warna Biru dan silver mendominasi pelaminan dan kostum Tulhe. Walau banyak tangis haru namun saya melewatkan malam itu karena saya datang telat.esoknya Akad Nikah di adakan dirumahnya di tengah kota.Saya dan temna-teman hadir acara sacral itu, Sang pengantin mengenakan baju adat Bugis-Makassar berwarna hijau. Malam harinya acara resepsi diadakan di Hotel Imperial Arya Duta , pasangan pengantin mengenakan baju adat Bugis berwarna putih.


Malam itu saya bersama anto sang calon diplomat dan teman teman SMU, kuliah hadir hingga orang tua sahabat dekat juga hadir. Ya walau pesta nya begitu ramai sehingga kami tak leluasa menikmati kehidmatannya. Kan yang nikah nih banyak fansnya tuch jadinya semua fans pada datang semua jadinya tempat full…! Wht a great day! Sempat wara wiri foto-foto dan ya at the end wishing a very happy wedding Tul, all the best sist! Semoga kami akan menysulmu secepatnya ……………( doa yang seiring terucap sembari mengingat salah satu sahabat kami akan diberi tanda kali di foto berarti ter eliminasi he he he …ayo siapa nyusul………:-)


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: