Just another free Blogger theme

Flag Counter

Flag Counter
Powered By Blogger

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Google Translator

Followers

About Me

My photo
it is just me from ordinary girl try to be an extra, do my best, try to be a better each second of this short life, try to be someone, means for something in this globe!

Thursday, August 28, 2008

Halo Blog!!! sebenarnya begitu banyak yang harus saya update, tapi saya betul-betul tak bisa me manage waktuku yang cuma 24 jam sehari ini. Prioritas..kadang rancu dan tak bisa saya lakukan dengan work loud kerjaan dibidang jasa dituntut semuanya cepat! tapi menit bagaikan gerincingan koin-koin uang laba untuk revenue perusahaan tercinta...!!!

kemarin dulu kisahku seru, ada sepasang bule Inggris pemilik Usaha resort sekitar Manado datang ke kantor, seperti biasa, kalo pelanggan berbau asing, bule, India, atau WNA lainnya baunya pasti disuruh ke atas cari saya.... he he he kalo di lantai 1 sudah bingung jawab dan tak bisa mecahkan masalahnya. Gara-gara niat hati berbuat baik menolong plus kewajiban saya membantu akhirnya kacau balau hingga 4 jam berikutnya.Ditangani divisi yang berbeda buat aturan buat si bule semakin tak jelas simpel sih urusan buat satu nomor kartu halo untuk digunakan jaringan internet unlimited www.telkomsel.com/flash akhirnya kacau dan sita waktu hingga sore!panas jadinya! Alhamdulilah kemarin dpt sms dari pasangan Bule itu mengucapkan terima kasih dan fasilitas internetnya telah aktif dan sudah bisa digunakan. Wah bagaikan setitik air di padang pasir, puas sudah membantu diantara puluhan compalint ayng masuk baik langsung maupun via telpon tak henti hentinya hanya memaki atau kurang puas.sms ini jadi salah satu yang sedikit mengobati penatnya hari-hariku

Keluar kota hingga Tatelu, Likupang dan berbagai kota kecils ekitar Manado sudah makanan hari hariku, 6 hari ini aku puasa ganti utang tahun lalu akhirnya bisa selesai hari ini.Beratnya minta ampun sih..yang paling sulit kalo harus naik turun tangga jalan keluar kota..tapi toh semua bisa teratasi dengan baik..so Puasa buaknlah halangan bagiku............!!! Bisa KOK!! buktinya saya traveling ke Yogya transit Makasar-Surabaya-berjam-jam tetap bisa puasa.............:-)

Hari ini saya baru ingat, pukul 7.17 malam ini aku sendiri di lantai 2, dengarkan lagu Yusuf Islam, biar sedikit mendamaikan jiwa, saay merindukan lagu-lagu Islami yang mengingatkan pada agamaku. Rindu rumah sebenarnya sering melanda tapi karena sering pulang walaupun cuma beberapa jam transit ..ya jadinya tidak menjadi masalah namun sebagai manusia kadang jadinya rapuh juga disaat fisik jadi kurang fit dan masih di kantor puasa pula, makan buka puasa seadanya....kepala mulai pening rasanya uhhhhhhhhzzzzzzzzzzzzz ...............tak bisa terungakpakn dengan kata.....capeknya

hari ini kayaknya ada yang ultah, ya ... seorang yang jauh disana.Belum sempat kirim sms. Hati kiri dan kananku saling berebut berkata tak usah!!! cuek saja, yang kanan berkaat sms silaturrahmi penting sebagai sesama umat di bumi..ya..akhirnya ya ntr malam saya sms lah!!si malaikat ternyata menang! alhamdulilah !!!!

Uki, sahabat lama dari Makassar ternyata pindah Manado juga, nasib ku sama,saya belum bisa temui karean masih sibuk. yah im so tired today!!!!!!!!!!!!


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments: